Search.
Silahkan cari kebutuhan anda

asal usul kue pelangi

RAINBOW CAKE | Sobat semua, kembali lagi bersama kami di blogger icam brownies pastinya. oke, kali ini mimin akan menceritakan asal usul kue RAINBOW CAKE.
pastinya sebagian kalian ada yang sudah akrab dengan kue basah yang mimin katakan, atau mungkin sebagian lagi masih bertanya tanya "apa sih rainbow cake itu?..". oke, untuk mempersingkat waktu, yuk kita simak asal usul kue yang satu ini.
      
   RAINBOW CAKE atau di sebut juga dengan "kue pelangi", adalah kue dengan perpaduan warna pelangi. kue di buat oleh seorang wanita bernama Kaitlin, yang sengaja di buat untuk acara pesta sahabatnya. kecintaan sahabatnya pada pelangi dan lemon ini menginspirasikan kaitlin untuk membuat sesuatu yang berbeda. ia ingin membuat kue dimana ketika akan memberikan nuansa pelangi dengan aroma citrus di dalamnya.
wow....luarr biasa ya!, ternyata dari keisengan itulah kaitlin justru menjadi sangat terkenal. bahkan ia sempat di undang dalam acara televisi amerika untuk mengulas resep dan pembuat ranibow cake ini.
           Pastinya sobat sobat di rumah penasaran kan gimana rasa rainbow cake ini, nah...!. gak perlu khawatir, karna toko kue ICAM BROWNIES siap menerima pesanan bagi para sobat yang ingin memesanannya. dan rasanya pun bisa di jamin dengan lidah. pastinya sobat gak bakal kecewa.
langsung aja bagi sobat yang hendak memesan bisa japri ke nomor berikut. 089501885261.   
Unknown Unknown Author

Cek Posting

Ads Icam Brownies