Search.
Silahkan cari kebutuhan anda

ASAL USUL BORWNIES


Assalamualaikum sobat semua ^_^.
     Asal usul brownies || kembali lagi bersama saya, tentunya pada blog saya.
sesuai janji saya pada postingan sebelumnya. maka kali ini saya akan mengupas sedikit asal usul brownies. kalo dalam pepatah lama mengatakan: "tak kenal, maka tak sayang".
tak kenal asal usulnya, maka tak bisa di bilang favorite.

oke deh, untuk mempersingkat waktu, yuk baca kisah di bawah ini. cekidot!.

Asal usul brownies || asal mula brownies adalah diceritakan seorang pemuda pengusaha kue yang mengalami krisis keuangan dan hampir membuat usahanya gulung tikar. Dia punya seorang karyawan yang masih temannya sendiri yang setiap pagi akan menjualkan kue-kue buatannya. Pada suatu hari dengan modal terakhir yang dia miliki, pemuda pengusaha kue tersebut membeli bahan-bahan untuk membuat kue coklat.
Hampir semalam suntuk dia berusaha keras membuat kue coklat lezat seperti yang tertera pada resep kue coklat. Pekerjaannya baru selesai saat fajar tiba. Namun alangkah kecewanya pemuda tersebut setelah melihat hasil kue coklatnya yang jauh berbeda dari yang terdapat pada buku panduan resep kue coklat. Modal terakhir yang dia punya pun telah habis untuk bahan-bahan kue coklat tersebut
Seperti biasanya pada pagi harinya sang karyawan datang mengambil kue hasil buatan majikannya tersebut. Tanpa bertanya karena melihat sang majikan tengah tertidur lelap akibat kelelahan membuat kue semalaman, dia mengambil kue-kue coklat tersebut dan menjualnya pada para pelanggan kue sang majikan. Para pelanggan sangat menikmati kue coklat itu dan kembali memesan untuk keesokan harinya, mereka mengira kue itu resep baru dari si pemuda tersebut. Dengan banyaknya pesanan kue coklat yang dikira gagal itu sang pemuda selamat dari gulung tikar.
 .
.
.
.
nah gmana?, sekarang udah tau kan gimana mula terciptanya brownies. kalo gtu, sambil menunggu postingan- postingan kami yang lainnya, yuk pesan ICAM Brownies!,
di jamin HALAL dan THOYIB. jelas pembuatannya, mantaab rasanya, pas harganya.

*cp : 0895 0188 5261



Unknown Unknown Author

Cek Posting

Ads Icam Brownies